Pidie - Anggota DPR RI Asal Aceh, Fadhlullah (Dek Fad) dalam beberapa hari ini sedang berada di Aceh, salah satu agenda yang sedang dilakukan Fadhlullah adalah mengunjungi berabagi daerah di Aceh serta bertemu dengan warga, demikian di ungkapkan Fadhlullah saat di temui penulis media ini, Selasa 16 Desember 2014, di sebuah lokasi di Pidie.

Keberadaan Fadhlullah Anngota DPR RI dari komisi VI di Aceh selain untuk menyerap aspirasi warga, juga dalam rangka sosialisasi empat pilar dan mebagi-bagikan buku kepada masayarakat berbagai daerah di Aceh.

Dalam sebuah silaturrahmi dengan masyarakat Fadhlullah terlihat serius berdiskusi bersama wagra di sebuah lokasi di Pidie, salah satu yang terlibat dalam diskusi tersebut adalah Yusri Melon salah seorang tokoh di sana, demikian di saksikan penulis.

Fadhlullah meminta masyarakat untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada termasuk berbagai program yang telah di sediakan oleh pemerintah, ke ikut sertaan warga dalam pembangunan Aceh sangat penting, ujar Fadhlullah salah seorang anggota DPR RI asal Aceh yang cukup peka terhadap kemajuan Aceh ke depan, termasuk pembangunan dan ekonomi kerakyatan.

Disela-sela diskusi, Yusri Melon salah seorang tokoh di sana, memeberitau Fadhlullah keberadaan generasi muda di DPR RI terutama dari Aceh perlu memikirkan pembangunan sektor ekonomi riel masyarakat di Aceh, karena dengan kemajuan ekonomi maka pembangunan dan prihal lainnya bisa terakomodir, ungkap Yusri. Sementara Bachtiar Abdullah salah seorang warga, yakin bahwa keberadaan Fadhlullah anggota DPR RI Asal Aceh di Senayan tersebut, akan mempertajam tingkat kepedulian pusat terhadap Aceh, kami yakin dengan Dek Fad, ujar Bachtiar. (koranbireun,com)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Fadhlullah (Dek Fad) © 2015. All Rights Reserved.
Top