Lhokseumawe – Warga Balang Lancang mengaku gembira atas sikap anggota DPR RI dari Komisi VI Asal Aceh Fadhlullah (Dek Fad) karena sudi memenuhi undangan yang disampaikan mereka, selain dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat, Fadhlullah juga berkesempatan bertemu dengan warga yang disebut sebagai “Warga korban penggususuran Blang lancang”, acara tersebut berlangsung Jumat, (20/32015) kemarin.

Pertemuan yang ikut dihadiri pihak pemerintah kecamatan di sana, DPRK Kota Lhokseumawe, pegiat LSM dan masyarakat, acara pertemuan tersebut digelar di Kantor LSM – Akbar (Afiliasi Keluarga Besar Blang Lancang – Rancong), Jalan Medan – Banda Aceh, Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Disambangi sejumlah awak media usai pertemuan, Fadhlullah yang maju melalui Partai Gerindra sekaligus Mantan Kombatan GAM tersebut mengatakan, dalam waktu dekat Komisi VI akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP),

“tentunya kita akan memanggil pihak perusahaan dan kementerian terkait serta korban, sehingga kita temukan solusi dan seterusnya menuntaskan masalah yang dihadapi warga korban penggusuran Blang Lancang secepatnya, masalah ini sudah di ketahui semua pihak, dan ini harus sama-sama kita selesaikan secepatnya,” ungkap Fadhlullah.

Menurut Fadlullah pada juangnews.com bahwa selain kehadirannya ke Blang Lancang, Aron untuk mendengar berbagai keinginan warga di sana dalam masa resesnya, juga ia sedang mensosialisasikan empat pilar kebangsaan dalan berbangsa dan bernegara.

“Kita harap semua masalah di Aceh bisa selesai dan tuntas secepatnya, sehingga kenyamanan warga dalam menjalani keseharian mereka bisa lebih terjamin dan sejahtera, itu adalah harapan kita,” sebut Fadhlullah mengakhiri pernyatannya kepada media ini. (sidaknews.com)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Fadhlullah (Dek Fad) © 2015. All Rights Reserved.
Top