Banda Aceh – Dengan mengucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa, kami atas nama Pemuda Tani Indonesia HKTI seluruh Aceh mengucapkan selamat atas pelantikan DPRK, DPRA dan DPR-RI semoga amanah ini di rizai Tuhan hendaknya.

Ada ucapan selamat yang sepecial dari kami kepada beberapa pembina pemuda tani Indonesia HKTI Aceh yang terpilih sebagai wakil rakyat dan sudahpun di lantik antaranya, Fadhlullah (Dek Fad) yang dilantik sebagai anggota DPR – RI pada 01 oktober 2014 kemaren di senayan, Jakarta.

Selain Fadhlullah di DPR – RI Pemuda Tani Indonesia HKTI Aceh juga memberi ucapan selamat kepada pembina lainnya yang bernama Kautsar anggota DPRA yang maju dari dapil tiga (3) Bireuen, dan sudahpun di lantik sedikit lebih awal pada 30 september 2014, di Banda Aceh.

Sebagai langkah wujud kepedulian kepada petani dari berbagai pihak di setiap tingkatan, termasuk sejumlah anggota DPRI, DPRA dan DPRK di Aceh yang telah menyatakan dukungannya kepada petani, kami ikut terharu dan berbangga hati karena saudara bisa mewakili rakyat membawa aspirasi petani ke meja dewan untuk di kupas dan kemudian di implementasi.

Selamat dari kami untuk kalian yang sudah terpilih menjadi wakil rakyat, jangan lupa ”rakyat akan terus hidup sebagai rakyat dan dewan hanya jabatan lima tahunan” dengan demikian saudara anggota dewan di tantang bekerja sesuai aturan dan menggunakan nurani yang merakyat.

Kami hanya bisa mengingatkan, bahwa petani di Aceh masih cukup jauh tertinggal dari harapan semua pihak, kehadiran anggota dewan yang baru di harap mampu memberi nuansa yang baru pula dalam pembangunan sektor pertanian arti luas yang baik. (sidaknews.com)
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
Sebelumnya
Ini merupakan postingan terakhir.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Fadhlullah (Dek Fad) © 2015. All Rights Reserved.
Top